Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Mabes Polri Turunkan Tim Selidiki Penyerangan Mapolres Jeneponto Oleh Sekelompok Orang Tak Dikenal

Sabtu, 29 April 2023 - 03:15 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Mabes Polri menurunkan tim untuk membantu Polda Sulawesi Selatan dalam proses penyelidikan atas kasus sekelompok orang tidak dikenal atau OTK pelaku penyerangan Mapolres Jeneponto, Sulawesi Selatan.

"Untuk mabes ya turun untuk apa membantu pembuktian terdapat penyerangan Mapolres Jeneponto tersebut," ujar Kabid Humas Polda Sulsel, Komisaris Besar Polisi Komang Suartana, kepada wartawan pada Jumat (28/4/2023).

Kombes Pol Komang menerangkan, sejumlah ruangan yang rusak pasca penyerangan saat ini belum dibersihkan dan telah diberikan Police Line guna proses penyelidikan.
 
"Untuk sementara (pelayanan) kembali nomor namun bekas-bekas pengurusakan tetap kita police line untuk bisa penyidik melakukan olah TKP untuk mencari kebenaran siapa yang melakukan pengurusakan," ujarnya.
 

Sementara itu pasca penyerangan, pelayanan di Mapolres Jeneponto tetap berjalan normal meski sejumlah kaca yang terkena batu masih berserakan. Terlihat pelayanan kepada masyarakat seperti pembuatan SKCK dan SIM tetap berjalan normal.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral