Bocah Dibawah Umur Dipukuli Oknum Pegawai KPUD Mamuju Korban Lapor di Polisi. Senin (30/10/2023).
Sumber :
  • Gusni Kardi

Gegara Menolak Bantu Buka Kunci Keypad Ponsel, Remaja Dipukuli Oknum Pegawai KPUD Mamuju, Korban Lapor Polisi

Senin, 30 Oktober 2023 - 21:10 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Seorang remaja dianiaya tetangganya yang juga dikenal sebagai pegawai KPUD Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), akibatnya wajah korban memar. Tidak terima dipukuli oleh oknum pegawai KPUD Mamuju, inisial Bul, kakek bersama korban melapor ke kantor polisi.

"Cucuku dipukuli itu sama oknum pegawai KPUD Mamuju beberapa kali. Kalau tidak salah ada 4 kali cucuku dipukulinya," kata kakek korban, Kasim, saat ditemui di SPKT Polresta Mamuju, Senin (30/10/2023).

Kasim, menambahkan, sebelum melapor di kantor polisi, korban sudah divisum di RSUD Mamuju. Korban mengalami memar di bagian wajah. 

"Gegara cucuku dipukuli oknum itu, mukanya menjadi memar. Di wajah cucu saya terlihat bekas tamparan tangan korban," ujar Kasim kesal. 

Senada dengan pengakuan korban, Bilal (16), pelaku memukul korban karena emosi, gegara korban menolak membuka kunci keypad handphone milik pelaku.

"Pelaku yang dalam kondisi emosi langsung memukul wajah saya beberapa kali. Setelah memukul pelaku menjambak rambut saya," kata Bilal. 

Setelah memukul dan menjambak rambut korban, pelaku langsung kabur.  Warga disekitar lokasi kejadian mencoba untuk mengamankan pelaku tapi pelaku keburu kabur. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral