Sambut Pengundian Nomor Urut Capres, Relawan AMIN Sulsel Gelar Nobar.
Sumber :
  • tim tvone/Muhammad Noer

Sambut Pengundian Nomor Urut Capres, Relawan AMIN Sulsel Nobar dan Berharap Dapat Nomor Urut 1

Selasa, 14 November 2023 - 18:59 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Relawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Sulawesi Selatan menggelar Nonton Bareng (Nobar) pengundian nomor urut Capres/Cawapres di KPU RI, di HomeTown KopiZone Jalan Topaz Makassar, Selasa (14/11/2023) malam.

"Iya kan. Kita di relawan AMIN berharap semu proses Pemilu berjalan dengan riang gembira, aman dan lancar. Pengundian nomor urut hari ini adalah salah satu tahapan yang mesti disambut dengan meriah,"ujar Koordinator Wilayah Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Sulawesi Selatan Asri Tadda.

Koordinator Wilayah Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Sulawesi Selatan Asri Tadda mengatakan bahwa Nobar dilakukan untuk ikut memeriahkan suasana.

Menurut Asri, Nobar diikuti oleh relawan dari berbagai simpul yang ada di daerah ini.

"Iya, ada banyak relawan yang ikut Nobar sore ini. Ada Mileanies, Resonansi, Mulanies, Simpanies dan masih banyak lagi yang lain. Semuanya bergembira,"ungkap Asri.

Asri mengungkapkan, jika tahapan pengundian nomor urut ini telah selesai, maka setiap pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden akan memiliki nomor urut resmi sebagai peserta pemilu.

"Kami sih berharap AMIN dapat nomor urut 1 karena secara filosofis ini angka yang pertama dan penuh makna. Juga secara tidak langsung bisa memberi efek elektoral ke salah satu Parpol pengusung,"jelasnya Sekjen Mileanies 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral