Preman Pelaku Pengerusakan Mobil Warga Ditangkap Polisi.
Sumber :
  • Gusni Kardi

Emosi Tidak Dipinjamkan Uang, Preman di Sampaga Rusak Mobil Warga

Kamis, 23 November 2023 - 12:56 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Seorang preman di Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) pelaku pengerusakan mobil warga yang lagi diparkir di depan rumah, ditangkap polisi. 

"Preman pelaku pengerusakan mobil warga nekat merusak mobil milik korbannya hanya dipicu akibat tidak mau dipinjamkan uang oleh korban. Pelaku yang emosi pulang pinjam uang langsung memecahkan kaca mobil korban yang terparkir di depan rumah korban di Dusun Mariri, Desa Sampaga," ungkap Kasi Humas Polresta Mamuju, Herman Basir Kamis (23/11/2023).

Herman Basir, menambahkan pelaku,  Aco (49), usai memecahkan kaca mobil korban, langsung pergi bersembunyi. Korban yang tidak terima langsung pergi melapor di Polresta Mamuju. 

"Preman pelaku pengerusakan mobil warga ditangkap berdasarkan LP 314/XI/SPK/ Polresta Mamuju," ujar Herman Basir.

Setelah mendapatkan laporan akhirnya, Tim Resmob Reskrim Polresta Mamuju,mengejar pelaku. Pelaku sempat bersembunyi di rumahnya di Dusun Hijrah, Desa Sampaga.

Polisi akhirnya berhasil menangkap preman pengerusakan mobil warga. Pelaku akhirnya digelandang ke Polresta Mamuju,  untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Berdasarkan hasil dari pemeriksaan penyidik Reskrim Polresta Mamuju, preman yang sangat meresahkan warga tersebut, ternyata pelaku juga merupakan pelaku pencurian sarang burung walet milik wakil Ketua DPRD Mamuju dan 3 orang korban lainnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral