Polres Palopo dan jajaran gelar "Jumat Curhat" dengar keluhan warga usai safari Jumat di Masjid Jami Tua Palopo (6/1/2023)..
Sumber :
  • Humas Polri

Polres Palopo Mendengar Aspirasi Warga dalam "Jumat Curhat"

Jumat, 6 Januari 2023 - 21:58 WIB

Jakarta - Polres Palopo melaksanakan enam kegiatan "Jumat Curhat" hari ini. Satu kegiatan berada di Polres Palopo sendiri, dan 5 kegiatan berlangsung di Polsek yang ada di wilayah Polres Palopo.

Dalam kegiatan Jumat Curhat hari ini diproleh beberapa masukan yaitu masih adanya aksi balapan liar di malam hari, indikasi terjadinya tindak pidana karena miras (Ballo), penipuan melalui online (medsos). Selain itu adanya laporan masyarakat maraknya aksi kejahatan yang dilakukan oleh anak di bawah umur dan maraknya adanya peredaran miras tradisional jenis Ballo.

Atas masukan itu maka Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsiki akan menindaklanjuti dengan melaksanakan patroli biru yang melibatkan Satsabhara Polres Palopo dan Polsek jajaran maupun dari Timsus Presisi Polres Palopo.

Selanjutnya Polres Palopo akan melakukan operasi cipta kondisi atau pekat dalam mengantisipasi terjadinya tindak pidana yang terindikasi akibat miras (Ballo).(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral