Seorang Oknum Guru Dugaan Pelaku Cabul Terdaftar Sebagai Petugas PPK Kecamatan di Kabupaten Karimun.
Sumber :
  • Tim Tvone/Jupri

Selain Seorang Oknum Guru Dugaan Pelaku Cabul Terdaftar Sebagai Petugas PPK Kecamatan di Kabupaten Karimun

Rabu, 1 Maret 2023 - 18:28 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Korban dugaan  pencabulan oleh oknum guru di Karimun mencapai 12 orang, perbuatan ini dilakukan tersangka mulai dari tahun 2021 hingga 2023.

Terungkapnya perbuatan bejat cabul yang dilakukan oleh seorang oknum guru terhadap 12 murid laki- lakinya berawal dari pengakuan korban kepada sang nenek, kemudian keluarga korban melaporkan perbuatan pencabulan kepada polisi.

AKP Gideon Kasat Reskrim Polres Karimun menyebutkan adapun modus tersangka dengan cara mengimingi  memberi uang dan mengajak  jalan- jalan.

"Sebelum melakukan perbuatannya tersangka terlebih dahulu mengiming-imingi korbannya dengan cara memberi uang dan mengajak jalan-jalan disaat itulah korban melakukan perbuatan bejatnya dengan cara meraba-raba kemaluan korban,” ucap AKP Gedion

Selain dari itu Informasi yang dihimpun tvonnews.com oknum guru yang berinisial H itu juga terdaftar sebagai anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Ketua KPU Kabupaten Karimun, Eko Purwandoko saat dikonfirmasi Rabu (01/03/2023) membenarkan bahwa tersangka H merupakan Anggota PPK di salah satu kecamatan di Karimun.

Perihal rencana pergantian H sebagai anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Buru, Eko mengatakan pihaknya masih akan menunggu status hukum yang bersangkutan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
Viral