Korban kebakaran di Painan menjalani perawatan di rumah sakit..
Sumber :
  • Tim Tvone/Wahyudi

Kebakaran di Painan Akibatkan Tiga Warga Alami Luka Bakar

Jumat, 5 Mei 2023 - 16:50 WIB

Pesisir Selatan, tvOnenews.com - Tiga orang warga mengalami luka bakar dan dilarikan ke RSUD Moch. Zein Painan, pasca kebakaran yang terjadi di Kampung Sungai Lundang, Nagari Kampung Baru Korong Nan Ampek, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Kapolsek Koto XI Tarusan Iptu Donny Putra mengatakan, peristiwa kebakaran itu dilaporkan terjadi pada Kamis (4/5/2023) malam pukul 23.30 WIB. Akibat kebakaran tersebut tiga warga sempat dijamah si jago merah.

"Korban ada tiga orang, di lokasi kejadian memang ada drum minyak. Saat kebakaran, korban sempat menyelamatkan diri," kata Donny, Jumat siang (5/5/2023). Donny mengatakan, korban dalam peristiwa itu bernama Eka Saputra alias Hendra (35). Ia mengalami luka bakar di tangan, kepala dan wajah.

Kemudian, korban Karmizal alias Pital (48) dan Asnil (28) mengalami luka bakar di sekujur badan. Mereka berusaha lari dari amukan api saat peristiwa naas itu terjadi pada Kamis malam kemarin.

"Saat kejadian itu, korban ini sempat menyelamatkan diri, jadi mereka tidak terkepung, namun api menyambar di baju dan kulit mereka, sempat dipadamkan masyarakat," katanya.

Usai kejadian, Tempat Kejadian Perkara langsung dipasangi garis polisi.

Namun, Iptu Donny belum menjelaskan penyebab kejadian karena tim gabungan dari Polres Pessel dan Polsek Koto XI Tarusan masih terus melakukan identifikasi sekaligus mengumpulkan barang  bukti di lokasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral