Tragedi Mengejutkan di Dumai : Istri Dibunuh oleh Suami dan 2 Anaknya.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Ambrizal

Tragedi Mengejutkan di Dumai, Istri Dibunuh oleh Suami dan 2 Anaknya Terungkap

Selasa, 29 Agustus 2023 - 13:00 WIB

Dumai, tvOnenews.com - Warga Kota Dumai dihebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan yang kaki sampai badannya terbungkus dalam sebuah karung. Identitas korban diketahui bernama Kartini (41), dan yang lebih menggemparkan adalah dugaan bahwa Kartini tewas dibunuh oleh suami dan dua anaknya sendiri. 

Mayat Kartini ditemukan di jembatan sungai di Jalan Akasia, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai pada Jumat, 25 Agustus 2023. Informasi di dapat bahwa tindak keji ini melibatkan hubungan sedarah antara korban dan pelaku.

Pihak kepolisian dari Polres Dumai telah mengambil langkah cepat dalam mengungkap kasus ini. Dua dari tiga pelaku diduga terlibat telah berhasil ditahan. "Keduanya sudah mengaku kalau yang melakukan (pembunuhan)," ungkap Kasat Reskrim Polres Dumai, AKP Bayu Ramadhan Efendi pada tanggal 28 Agustus.

Bayu Ramadhan Efendi, mengungkapkan bahwa suami korban, yang dianggap sebagai pelaku utama dalam pembunuhan mengerikan ini, masih dalam pengejaran. Terkait dengan dua anak korban yang juga terlibat, identitas mereka tidak dapat diungkapkan karena usia mereka yang masih di bawah umur.

Motif di balik tindakan mengerikan ini diduga terkait dengan masalah kekerasan dalam rumah tangga. Pihak berwenang menyatakan bahwa dua pelaku yang sudah ditahan sering kali mendapatkan kekerasan dari tersangka utama. 

Namun sebelum peristiwa mengerikan ini terjadi, Ketua RT 10 kelurahan gurun panjang Sunan Hariono tempat korban tinggal memberikan perspektif yang mencurigakan.

Ketua RT tersebut mengungkapkan bahwa pasangan suami istri, yang kemudian terlibat dalam kasus pembunuhan ini, sempat konsultasi dengannya. Mereka telah mengeluhkan tentang seringnya perselisihan dalam rumah tangga mereka. Keharmonisan mereka yang terganggu tampaknya telah memengaruhi bahkan bisnis kecil mereka, yakni usaha jualan bakso.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral