Diskusi sebelum keributan terjadi..
Sumber :
  • Tim tvOne

Heboh Emak-emak Viral Ngomel Penipu di Kejari Medan, Ini Penjelasan Kasi Intel

Senin, 12 Februari 2024 - 17:11 WIB

Medan, tvOnenews.com - Beredar sebuah video seorang emak-emak yang mengomel ke petugas Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan. Pihak Kejari Medan pun mengklarifikasi terkait persoalan tersebut.

Di dalam video, terdengar seorang ibu sedang marah-marah. Tampak suasana ruangan kejadian itu berada di Pelayaman Satu Pintu Satu Pintu (PTSP) Kejari Medan.

"Kenapa takut. Penipu kalian di sini. Kantor Kejaksaan penipu. Sekolah di mana kalian, sekolah di hutan. Ini hang kerja di Kejaksaan ini, sekolahnya semua di hutan," ujar seorang emak-emak sembari merekam video.

Setelah itu, terlihat seorang emak-emak yang menegur petugas Kejari Medan. Emak-emak tersebut menyoroti soal pelayanan. Emak-emak itu berpendapat pihaknya dirugikan.

Terkait hal itu, Kepala Seksi Intelijen di Kejaksaan Negeri Medan, Dapot Dariarma angkat bicara. Dapot mengucapkan video tersebut diunggah di media sosial pada Kamis (8/2/2024).

Ia mengungkapkan ada beberapa poin klarifikasi. Pertama, bahwa kejadian itu berlangsung pada Senin (5/2/2024). Saat itu seorang warga bernama Wasu Dewan bersama istrinya masuk ke ruangan PTSP Kejari Medan.

"Awalnya, tim security Kejari Medan telah mengingatkan agar barang-barang dan HP yang dibawa oleh Wasu Dewan bersama dengan istrinya disimpan di loker yang ada di PTSP," kata Dapot.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:20
01:09
02:07
03:49
01:14
08:35
Viral