Suasana pemakaman Novi Amelia.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Daud Sitohang

Bunuh Diri di Apartemennya, Model Novi Amelia Dikebumikan di Kampung Halaman

Kamis, 17 Februari 2022 - 21:16 WIB

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan kepada tenaga profesional, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan jiwa.

Tebing Tinggi, Sumatera Utara - Model Novi Amelia yang ditemukan tewas diduga bunuh diri di apertemen Kalibata City, Jakarta Selatan, pada Kamis (17/2/2022) siang dikebumikan keluarganya di kampung halaman di Lingkungan Tiga, Jalan Danau Singkarak, Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Semasa hidupnya, pemilik nama Linda Astuti tersebut dikenal sebagai sosok yang masih peduli dengan berbagai kegiatan di kampung halaman. Bahkan, almarhumah dikenal sebagai sosok yang suka memberikan bantuan.

Menurut Poniman, abang ipar almarhumah mengaku terkejut saat mendengar kabar kematian adik iparnya itu. Kabar duka tersebut ia terima dari sahabat Novi Amelia. "Kami mengetahui almarhumah meninggal dunia akibat jatuh dari apertemenya, selama ini komunikasi selalu baik dengan keluarga dan terakhir pulang satu tahun yang lalu,” ungkap Poniman.

"Kami keluarga sudah merelakan dan mengikhlaskan kepergian korban, keluarga berharap agar kematian korban tidak menjadi polemik lagi,” tutup Poniman. (Daud/Wna) 

 

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral