AS dan PT saat ditemukan di sebuah rumah..
Sumber :
  • tim tvOne - Syaren Situmorang

Ingat Siswi SMK Cantik di Tapteng yang Dilaporkan Hilang, Ternyata Dibawa Kabur Pria Beristri ke Riau

Rabu, 8 Juni 2022 - 15:08 WIB

Tapanuli Tengah, Sumatera Utara - Masih ingat siswi SMK berparas cantik PT warga Dusun II, Desa Hutaginjang, Kecamatan Barus Utara, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, menghilang usai pamit ke sekolah kepada ibunya pada bulan Mei 2022 lalu? 

Ternyata, PT dibawa kabur oleh seorang laki-laki beristri yang diketahui berinisial AS, ke daerah Kandis, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau

Hal ini dibenarkan oleh Dodo Tarihoran, abang kandung PT kepada awak media, Rabu (8/6/2022). Ia menyebutkan, keberadaan AS dan PT diketahui oleh pihak keluarga besar. 

"Kami sekarang sedang dalam perjalanan menuju Pekanbaru menjemput mereka, karena menurut keterangan keluarga di sana. Mereka sudah diamankan di Polsek, jadi mungkin ini nanti akan dilimpahkan ke Polres Tapteng," ungkap Dodo saat dihubungi. 

Lebih lanjut, Dodo mengatakan pihak keluarga sudah geram dengan AS dan menyerahkannya masalah tersebut ke penegak hukum.

"Semuanya kami serahkan kepada penegak hukum. Biarlah nanti hukum yang bertindak. Kalau secara pribadi khususnya kami keluarga besar sudah sangat geram dengan (AS). Harapan kami penegak hukum menghukumnya seberat-beratnya," tegas Dodo. 

Dodo berharap, pihak penegak hukum nantinya dapat memberi hukuman setimpal dengan perbuatan AS.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
Viral