Viral, Siswa SMP di Empat Lawang Dikeroyok Teman Sekolahnya.
Sumber :
  • tim tvone/Arwin

Viral, Siswa SMP di Empat Lawang Dikeroyok Teman Sekolahnya

Kamis, 8 September 2022 - 13:58 WIB

Empat Lawang, Sumsel - Warga Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan siang ini dibuat heboh oleh sebuah video yang viral dimedia sosial, di mana dalam video tersebut memperlihatkan seorang siswa dikeroyok oleh beberapa temannya.

Dalam video yang berdurasi selama 2,8 menit itu terlihat korban beberapa kali mengalami pukulan dan tendangan membuat ia terpental dan jatuh ketanah. Kemudian pelaku menghajar korban pada bagian kepala menggunakan kakinya sementara pelaku lain memukul dengan sebatang kayu.

Diketahui dari atribut seragam sekolah, insiden penggeroyokan ini merupakan siswa dari SMP Negeri 1 Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan.

Atas insiden ini, pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Empat Lawang siang ini memanggil pihak sekolah dan bidang kesiswaan untuk dilakukan konfirmasi terkait peristiwa tersebut.

Menurut Kabid SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Empat Lawang, Gusmedi Sabarudin, kejadian ini terjadi pada hari Senin kemarin (05/09/2022) sekitar pukul 10.00 WIB di sebuah kebun kopi milik warga yang terletak di belakang sekolah tersebut dan pelaku pengeroyokan terdiri dari dua orang yang berasal dari sekolah yang sama.

" Kita telah memanggil kepala SMP Negeri 1 Talang Padang dan pihak sekolah membenarkan bahwa video yang viral tersebut merupakan siswa yang berasal dari sekolah mereka," ungkap Gusmedi di ruang kerjanya Kamis (08/09/2022).

Ditambahkan Gusmedi, pihak sekolah ternyata kemarin telah melakukan upaya mediasi antara kedua belah pihak yang dihadiri langsung oleh siswa dan orang tua beserta kepala desa setempat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral