Diduga Seorang Preman yang Peras Pedagang di Kota Medan.
Sumber :
  • Istimewa/Tangkapan Layar dari Media Sosial

Video Detik-detik Diduga Preman Peras dan Aniaya Pedagang di Tanah Lapang Merdeka Medan

Minggu, 18 September 2022 - 15:45 WIB

Medan, Sumatera Utara - Beredar video detik-detik diduga seorang preman peras dan aniaya pedagang di depan Tanah Lapang Merdeka, Kota Medan, Sumatera Utara. Video itu beredar hingga viral di media sosial instagram hingga menuai komentar warganet

Dari tayangan video tersebut, diduga dua orang preman mengendarai sepeda motor sedang ribut dengan seorang pedagang. Tampak dari video tersebut, keributan itu dipicu karena seorang pedagang tidak memberikan uang kepada dua oknum preman yang sedang meminta uang sebesar Rp150 ribu. 

"Kan aku minta ku minta Rp150 ribu kan, aku minta Rp100 ribu aja, Rp50 ribu itu uda," ujar diduga seorang preman yang mengenakan kaos hitam dan celana panjang. 

Sementara, seorang pedagang yang diperas mengaku sangat berat memberikan uang sebesar Rp150 ribu kepada kedua orang diduga preman tersebut.

"Uda cabut-cabut kau, kau pulak yang bantah aku, udalah kau cabut aja," ujar seorang diduga preman tersebut, kemudian turun dari sepeda motor dan memukul oknum pedagang yang diperasnya. '

Tidak hanya itu saja, preman itu juga mengancam pedagang tersebut, apabila tidak cabut dari lapak dagangannya, maka dia akan berbuat sesuatu. 

"Apa, apa, uda cabut kau, kalau nggak cabut ini malam, capek kau aku buat kau," ancam diduga seorang preman. '

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral