Bupati Tapsel, H Dolly Putra Parlindungan Pasaribu 4.
Sumber :
  • Dedi Herianto

Bupati Tapanuli Selatan Dolly Putra Parlindungan Tinjau Sejumlah Titik Longsor di Kecamatan Angkola Selatan Tapsel

Sabtu, 17 Desember 2022 - 14:52 WIB

Tapanuli Selatan, Sumatera Utara - Tingginya intensitas curah hujan, membuat beberapa wilayah di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut) mengalami tanah longsor.

Bupati Tapanuli Selatan, H Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, bersama Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kadis Sosial, dan Kalaksa BPBD merespon dengan meninjau beberapa titik lokasi yang terkena tanah longsor, pada Jumat (16/12/2022).

Menurut keterangan Bupati Dolly kepada wartawan yang diterima pada Sabtu (17/12). Bahwa lokasi longsor yang ditinjau Bupati yakni daerah Batu Rosak, di Desa Perkebunan Simarpinggan, dan Kelurahan Tapian Nauli, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapsel.
 
"Hampir 2 Minggu kami melaksanakan dinas koordinasi dengan pemerintah atasan, lalu setelah itu anjuran dokter saya mesti istirahat. Nah pada kesempatan ini, ketika agak sehat, saya perintahkan PUPR, BPBD dan Dinas Sosial untuk meninjau lokasi longsor agar kita paham dengan kondisi di lapangan. Sehingga nantinya dapat mendukung langkah yang kita ambil untuk penanganan masalah ini," kata Bupati Dolly.
 
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral