Jenazah korban saat dievakuasi petugas ke rumah sakit, Senin (2/10/2023).
Sumber :
  • Tim tvOne - Santosa Suparman

Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Tewas Usai Melompat dari Lantai 4 Asrama

Senin, 2 Oktober 2023 - 21:00 WIB

(Berita berikut tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan bunuh diri. Bila merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental).

Bantul, tvOnenews.com - Seorang mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) berinisial SMQF (18) diduga bunuh diri dengan cara melompat dari kamarnya di lantai 4 asrama mahasiswa Unirest UMY Ngebel Tamantirto, Kasihan, Bantul Yogyakarta, Senin ( 2/10/2023) sekitar pukul 06.15.

Suara saat korban jatuh menimpa genteng dan jatuh di atas lantai konblok terdengar seluruh asrama. SMQF adalah mahasiswi Ilmu Komunikasi UMY Semester 1 dan  berasal dari Bandar Lampung.

Kejadian berawal ketika salah satu saksi yakni Ustadz Talkis sedang mengerjakan tugas di ruangan Kantor Gedung Y Lantai Dasar Unires UMY. Tiba - tiba mendengar suara yang keras karena ada sesuatu terjatuh.

Ketika dilihat keluar gedung, saksi ustadz Talki melihat  korban dalam posisi tertelungkup. Kemudian saksi mencoba melihat kondisi korban lebih dekat. Namun tidak ada respon. 

Saksi Ustadz Talkis dibantu saksi lainnya dan petugas keamanan asrama memindahkan korban diatas dimeja ruang belajar bersama lantai dasar Gedung Y. Petugas keamanan mencoba menelpon ambulance untuk membawa korban ke rumah sakit.

Namun karena tidak datang - datang maka bersama saksi 1 berinisiatif membawa korban ke Rumah Sakit dengan menggunakan mobil milik saksi  ustadz dengan posisi korban  bersama saksi 3 di jok belakang dan dibawa ke RS PKU Gamping.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral