Dok. Panitia Dhaup Ageng PA 2024. Kadipaten Paku Alam Yogyakarta menjelang Dhaup Ageng atau pernikahan agung putra bungsu KGPAA Paku Alam X..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Dhaup Ageng Putra Bungsu KGPAA Paku Alam X Digelar Besok, Berikut Tamu VIP yang Telah Konfirmasi Kehadiran

Selasa, 9 Januari 2024 - 14:18 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Acara Dhaup Ageng atau pernikahan agung putra bungsu Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Paku Alam X, B.P.H Kusumo Kuntonugroho dengan dr. Laily Annisa Kusumastuti akan digelar mulai Rabu (10/1/2024) besok.

Kadipaten Paku Alam Yogyakarta turut mengundang sejumlah pejabat negara, duta besar hingga 58 kerajaan nusantara. 

Pengaman Internal Pakualaman Yogyakarta, Radyo Cahyono mengatakan, saat ini, sudah ada beberapa tamu VIP yang telah mengonfirmasi kehadirannya dalam resepsi pernikahan putra Wakil Gubernur DIY tersebut.

"Terkait tamu undangan resepsi, yang pasti RI 2 (red: wakil presiden) sudah masuk konfirmasi," kata Radyo kepada awak media di Pura Pakualaman, Selasa (9/1/2024).

Selanjutnya, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono; Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Bahlil Lahadalia dan Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan.

Kemudian, calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang akan hadir yaitu capres nomor urut 1, Anies Baswedan dan cawapres nomor urut 3, Mahfud MD.

Sedangkan, lanjutnya, Presiden RI, Joko Widodo tidak bisa menghadiri acara Dhaup Ageng putra kedua KGPAA Paku Alam X.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral