Awali Program Pasar Jaya Go Digital, PD Pasar Jaya dan Bank DKI Luncurkan Aplikasi “JaKios”.
Sumber :
  • tim tvone/akhyar

Awali Program Pasar Jaya Go Digital, PD Pasar Jaya dan Bank DKI Luncurkan Aplikasi “JaKios” 

Selasa, 21 Maret 2023 - 16:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Untuk mengawali program Pasar Jaya Go Digital, PD Pasar Jaya dan Bank DKI meluncurkan aplikasi JaKios. Aplikasi ini dirancang agar proses penyewaan dan penjualan kios pasar menjadi lebih mudah dan efisien. 

Melalui aplikasi tersebut, calon pedagang pasar dapat dengan cepat menelusuri kios yang tersedia, melihat harga sewanya, melakukan reservasi, dan juga pembayaran. 

Direktur Utama PD Pasar Jaya Tri Prasetyo mengatakan, aplikasi ini membantu para pedagang untuk memproses penyewaan kios lebih cepat.

“Jadi, dari calon pedagang memprosesnya akan lebih cepat dan teman teman yang lain pun bisa lebih melengkapi data lebih valid. Kami menghindari adanya fraud atau kecurangan di sana sini,” ungkap Jaya Tri Prasetyo kepada awak media, Selasa (21/3/2023).

Program digitalisasi ini merupakan kerja sama antara PD Pasar Jaya, Bank DKI, dan PakeKTP dalam mengimplementasikan program digitalisasi pasar tradisional di ibu kota.

Sementara itu, CEO PakeKTP, Husein Mahardika Permana menjelaskan soal misinya, di mana dia mendukung transformasi digital pasar tradisional dengan solusi sistem yang sejalan dengan program pemerintah. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral