Gaya Hidup Sehat Anti Gemuk Menurut Islam dan Rasulullah SAW, Begini Kata dr Zaidul Akbar, Ternyata Tidak Bertentangan Dengan.....
Sumber :
  • tim tvOnenews

Gaya Hidup Sehat Anti Gemuk Menurut Islam dan Rasulullah SAW, Begini Kata dr Zaidul Akbar, Ternyata Tidak Bertentangan Dengan....

Kamis, 24 Agustus 2023 - 14:00 WIB

tvOnenews.com - Hidup sehat merupakan idaman bagi semua orang, akan tetapi dewasa ini banyak orang yang terkena penyakit akibat pola hidup yang tidak sehat.

Dokter Zaidul Akbar menyampaikan bahwa saat dirinya belajar ilmu kedokteran, ia menemukan bahwa Islam ternyata sudah memberikan pedoman yang sangat jelas tentang bagaimana gaya hidup sehat.

Sehingga hal ini yang membuatnya menekuni itu, karena tidak bertentangan dengan ilmu manapun. 

Karena Islam adalah agama yang sangat scientific, sehingga ketika digabungkan dengan Al-Quran dan sunnah Nabi SAW hal ini menjadi sangat indah dan relate dengan kehidupan.

Gaya Hidup Sehat menurut Islam dan Rasulullah SAW adalah dengan mengatur apa yang dimakan 

dr. Zaidul Akbar menjelaskan gaya hidup sehat menurut Islam dan Rasulullah SAW kepada Helmi Yahya. Source: YouTube Helmi Yahya.

"Saya sering sampaikan bahwa, harusnya umat Islam ini jadi umat yang paling sehat. Kalau kita mengikuti apa yang disampaikan oleh Allah dalam Al-Quran dan tentunya petunjuk Nabi SAW," ujar dr. Zaidul Akbar.

"Karena Nabi adalah manusia yang paling sehat. Paling sehat," sambungya, dilansir dari YouTube Helmi Yahya, Kamis (24/08/23).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
02:13
Viral