Kanker, Kolesterol, Darah Tinggi Pasti Menjauh! Tolong Minum ini Setiap Hari kata dr Zaidul Akbar, Cara Buatnya Mudah, Cukup....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Kanker, Kolesterol, Darah Tinggi Pasti Menjauh! Tolong Minum ini Setiap Hari kata dr Zaidul Akbar, Cara Buatnya Mudah, Cukup...

Selasa, 12 September 2023 - 16:58 WIB

tvOnenews.com - Dalam salah satu ceramahnya, dr Zaidul Akbar memberikan tips resep minuman agar kanker, kolesterol, darah tinggi menjauh.

Resep minuman ini baik diminum secara rutin agar beberapa penyakit akibat gaya hidup tidak sehat tersebut menjauh dari tubuh kita.

Dokter sekaligus pendakwah yang juga mempopulerkan Jurus Sehat Rasulullah tersebut memberikan tips resep minuman sederhana dari bahan herbal tanpa obat kimia.

Menurut penjelasan dr Zaidul Akbar, untuk mengatasi penyakit seperti kolesterol, kanker, dan darah tinggi ternyata tak melulu menggunakan obat-obatan kimia.

Ilustrasi kolesterol, kanker, darah tinggi dalam tubuh. Source: istockphoto

Bahan herbal juga ternyata ampuh mengatasi penyakit tersebut dan bahkan minim efek samping seperti obat kimia.

"Guru saya tu cerita dan dia bukan sembarangan guru, dia peneliti, dia punya 11 penelitian dan semuanya jurnal terindeks fokus level Q1, gak main-main, Apa coba yang diteliti? yang diteliti cuma kelapa muda," ujar dr Zaidul Akbar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral