Richard Eliezer dan Rosti Simanjuntak di Persidangan.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Sama-sama Menunduk, Richard Eliezer dan Ibunda Brigadir J Tunjukkan Gestur Senada Selama Persidangan Vonis

Rabu, 15 Februari 2023 - 12:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Bharada Richard Eliezer atau Bharada E tengah menjalani sidang vonis untuk kasus tindak pidana pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada Rabu (15/02/2023).

Persidangan vonis Richard Eliezer ini menjadi salah satu sidang yang paling ditunggu dalam rombongan terdakwa Ferdy Sambo cs. Pasalnya, diketahui bahwa Richard Eliezer merupakan seorang justice collabolator yang telah membeberkan fakta dibalik kejanggalan kasus pembunuhan Brigadir J.

Pada sidang vonis ini, Richard Eliezer tampak mengenakan kemeja berwarna putih dan celana berwarna hitam. Richard terlihat terus menunduk selama persidangan berlangsung sembari sesekali terlihat menarik napas berat.

Hal ini berbanding lurus dengan gestur tubuh yang ditunjukkan oleh Rosti Simanjuntak, ibunda Brigadir J. Rosti juga tampak menunduk ketika hakim Alimin Ribut Sujono membacakan putusan terhadap Richard Eliezer.

Sembari membawa foto Brigadir J, Rosti Simanjuntak, tampak mengenakan baju berwarna putih corak dalam agenda sidang Richard Eliezer hari ini. Bukan itu saja, Rosti juga sesekali terlihat menitikkan air mata dalam persidangan tersebut.

Harapan Kuasa Hukum Richard Eliezer

Sebelumnya Kuasa Hukum Richard Eliezer, Ronny Talapessy, berharap majelis hakim PN Jaksel dapat memberi keputusan vonis ringan bagi terdakwa. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral