Pasangan transgender menyambut kehamilan.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Geger! Sosok Transgender Ini Hamil dan Melahirkan, Bisa Punya Anak Biologis, Kok Bisa? Ini Kisahnya…

Kamis, 16 Februari 2023 - 11:58 WIB

Viral kasus pernikahan pasangan transgender yang membuat netizen geger. Pasalnya pasangan transgender tersebut berhasil hamil hingga melahirkan dan memiliki anak biologis. Potret kehamilannya pun menjadi sorotan publik.

Diketahui, pasangan transgender tersebut berasal dari India yakni Ziya Paval (21) dan Zahad (23). Keduanya membuat gempar setelah membuat photoshoot yang menampilkan potret kehamilan salah satu pasangan transgendernya.

Yang bikin geger, ternyata sosok yang hamil adalah sang ayah yakni Zahad. Dilansir dari BBC, Zahad sendiri merupakan seorang transgender dari perempuan. Dia memutuskan untuk hamil saat masih memasuki masa transisi gender ke pria.

Berbeda dengan Zahad, Ziya Paval adalah pria yang memutuskan untuk menjadi transgender perempuan. Keduanya melahirkan anak pertama pada 8 Februari 2023.

Melalui penelusuran, diketahui Zahad tengah hamil 8 bulan saat melakukan maternity photoshoot. Dia melalui persalinan secara Caesar di Rumah Sakit Kozhikode Medical College.

Sang istri transgender, Ziya Paval dengan bangga mengumumkan kelahiran anak pertamanya melalui akun Instagram pribadinya @paval19.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral