Meylisa Zaara dan Suaminya.
Sumber :
  • Intipseleb

Temukan Banyak Darah di Kamar Mandi, Meylisa Zaara Sebut Suaminya Selingkuh dengan Banyak Pria

Selasa, 18 Juli 2023 - 15:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Selebgram asal Tulungagung, Meylisa Zaara sedang menjadi topik hangat di Indonesia. Melalui podcastnya bersama dr Richard Lee, ia mengungkap keseluruhan hal-hal yang cenderung aneh di dalam kehidupan rumah tangganya dengan Rizka Khoirul Atok atau yang akrab disebut RK Atok.

Selama usia pernikahannya, Meylisa Zaara seringkali memergoki sang suami melakukan perselingkuhan di belakangnya. 

Masa awal pernikahan sang selebgram dengan suaminya yang seharusnya dipenuhi kebahagiaan malah berbalik menjadi penuh kekecewaan karena Meylisa yang secara langsung menemukan perselingkuhan suaminya dengan lelaki lain di salah satu hotel.

Mengutip dari VIVA (18/07/23), dr Richard Lee membacakan isi chat selingkuhan suami Meylisa Zaara yang berisi ajakan selingkuhan di hotel.

“Kesini enak loh, kemana kita sayang, kemana, kesini enak loh, oh dia mancing dulu. Akhirnya mereka booking hotel.” 

Selain perselingkuhan dengan lelaki di hotel, suami Meylisa Zaara diketahui juga sempat berselingkuh dengan sosok dokter berjenis kelamin laki-laki yang menjadi saksi pada pernikahan mereka. 

Meylisa mengakui bahwa sang suami melakukan perselingkuhan dengan menemui dokter lelaki tersebut setiap pagi dan mereka juga telah membentuk keluarga sendiri dengan mengangkat seorang anak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral