Ilustrasi Pengantin Wanita ynag Ingin Pergi dari suaminya.
Sumber :
  • Istimewa - istock photo

Menyedihkan, Baru 3 Hari Menikah, Pengantin Wanita Kabur Setelah Tahu Gaji Suami Rp3,9 Juta

Senin, 30 Oktober 2023 - 15:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral, soal kisah menyedihkan seorang pria ditinggalkan pengantin wanitanya yang baru menikah tiga hari, karena mengetahui gajinya Rp3,9 juta per bulan.

Dari informasi yang dikutip di berbagai sumber media sosial, pengantin wanita kabur setelah tahu gaji suaminya dianggap tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka. 

Padahal keduanya baru tiga hari menikah. Namun, pengantin wanita memutuskan untuk kabur setelah mengetahui gaji suaminya senilai Rp3,9 juta. Penganti wanita itu juga mengaku kecewa dengan jumlah pendapatan suaminya.

Kemudian dari keterangan media sosial yang mengunggah kabar tersebut, bahwa pasangan tersebut bernisial DGM (30) dan pengantin wanita TL (27). Keduanya sama-sama berasal dari Tiongkok

Mereka bertemu lewat perjodohan yang terjadi tiga tahun lalu. Tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan meski tidak banyak bertemu.

Mereka bertemu hanya empat kali dalam setahun. Suatu hari, TL tiba-tiba bertemu dan bercerita pada DGM tentang keluarganya yang mendesaknya untuk menikah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral