Ilustrasi - Tracklist CD3 Album Proof BTS (CD Only).
Sumber :
  • Instagram @bts.bighitofficial

Tony Montana Masuk Dalam Daftar Lagu Album BTS ‘Proof’

Rabu, 11 Mei 2022 - 09:33 WIB

Jakarta - Kabar baik bagi Army di seluruh penjuru dunia, kabarnya mixtape Tony Montana milik Min Yoon-gi atau akrab disapa Suga masuk ke dalam daftar lagu album antologi BTS Proof.

Baru-baru ini jagat maya ramai membicarakan Tony Montana sebuah lagu yang diproduseri oleh Agust D, Pdogg, dan Supreme Boi. Kabarnya lagu ini akan berbeda dengan versi mixtape yang pernah rilis pada tahun 2016.

Tony Montana dalam album ‘Proof’ akan berisi versi Suga dan Jimin saat bernyanyi di panggung fan meeting di “BTS 2016 MUSTER”.

Ternyata ada kisah di balik judul lagu Tony Montana, kesan awal emang terdengar seperti nama orang, ternyata Tony Montana sendiri terinspirasi dari salah satu karakter di film Scarface yang diproduksi pada tahun 1983.

Tony montana yang diperankan oleh Al Pacino ternyata memberi Suga inspirasi dengan mengartikan secara tersirat bahwa ‘seseorang yang ingin menyatakan dominasi, kekuasaan, pengaruh’.

Salah satu jargon yang dikatakan Al Pacino pada adegan akhir film ‘the world is yours!’ ternyata dikutip ke dalam lirik lagu Tony Montana.

Para Army tampak ramai mempersiapkan diri untuk segera membeli CD Ketiga dalam album antologi BTS ‘Proof’. Hal ini dapat kita lihat beberapa cuitan di Twitter yang ramai menyematkan sejumlah tagar #TonyMontana #PROOF_TRACKLIST3 #BTS_Proof.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral