Potret Ridwan Kamil dan Tiara Marleen.
Sumber :
  • Instagram

Bikin Ngakak! Tiara Marleen Ngaku Punya Hubungan Keluarga dengan Ridwan Kamil, Begini Jawaban Kocak Ridwan Kamil

Senin, 20 Juni 2022 - 13:06 WIB

Jakarta – Pedangdut Tiara Marleen yang ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik terhadap mendiang Vanessa Angel, sempat mengaku bahwa dirinya memiliki hubungan keluarga dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Hal ini diungkapkan Tiara Marleen dalam video yang diunggah kanal Youtube NITNOT pada Selasa (14/6/2022). Dirinya mengaku bahwa ada hubungan keluarga dari ayahnya dengan Ridwan Kamil.

Bikin Ngakak! Tiara Marleen Ngaku Punya Hubungan Keluarga dengan Ridwan Kamil, Begini Jawaban Kocak Ridwan Kamil

¨Kita ada (hubungan) keluarga, walaupun sudah jauh Ayah sudah meninggal, tap aku terikat dari keluarga Ayah dengan Pak Ridwan Kamil,¨ ungkap Tiara Marleen.

Tiara Marleen juga menyampaikan bahwa dirinya sudah tidak lama bertemu dengan Ridwan Kamil. Selain itu, ia juga belum sempat berziarah ke makam anak Gubernur Jawa Barat, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Kabar ini pun diketahui Ridwan Kamil ketika seorang netizen bertanya dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadi Ridwan Kamil @ridwankamil.

"Pak, gimana tanggepan nya soal Tiara Marleen katanya masih sodara bapak. Benar ngga pak? @ridwankamil," tanya seorang netien dalam akun @kurrotaaeni_ 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral