Tiara Marleen.
Sumber :
  • instagram @tiara_marleen1

Jago Sandiwara, Tiara Marleen Berpura-Pura Nangis Sesenggukan Saat Diramal Denny Darko Bakal Pakai Baju Orange, Sekarang Malah Ketawa-Ketiwi Meledek 

Senin, 18 Juli 2022 - 17:15 WIB

Jakarta – Tiara Marleen pedangdut yang ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik terhadap mendiang Vanessa Angel sebelumnya terlihat menangis sesenggukan dalam kanal Youtube Denny Darko.

Jago Sandiwara, Tiara Marleen Berpura-Pura Nangis Sesenggukan Saat Diramal Denny Darko Bakal Pakai Baju Orange, Sekarang Malah Ketawa-Ketiwi Meledek 

Melalui sebuah video yang diunggah dalam akun Youtube Denny Darko pada Sabtu (16/7/2022), sosok peramal tersebut menyebutkan bahwa Tiara Marleen akan mengenakan baju orange. 

¨Aku melihat sepertinya (ditahan) sebelum akhir tahun," ungkap Denny Darko.

Dalam video tersebut, Tiara Marleen terlihat merasa sangat bersalah. Ia menangis sambil menyampaikan permintaan maaf kepada Gala Sky.

¨Gala maafin tante Tiara minta maaf, gak ada disini Tante Tiara untuk buka aib mamanya, di sini tante Tiara mengakui salah,¨ ujar Tiara Marleen sambil sesenggukan. 



Berbeda dengan kehadirannya di Youtube Denny Darko, pada Senin (18/7/2022) akun Instagram @rumpi_gosip mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Tiara Marleen menertawai ramalan Denny Darko yang menyebutkan bahwa dirinya akan ditahan. Di sampingnya, terlihat juga sosok anak Tiara Marleen.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral