Indra Tarigan.
Sumber :
  • via KapanLagi/Fikri Alfi Rosyadi

Keberatan dengan Keputusan Bebas Nikita Mirzani, Indra Tarigan Bandingkan dengan Vanessa Angel

Selasa, 26 Juli 2022 - 11:12 WIB

tvOnenews - Setelah ditangkap paksa dan ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik, Nikita Mirzani justru tidak jadi ditahan oleh Polresta Serang Kota. 

Keputusan bebas Nikita Mirzani tersebut dinilai tidak tepat, terutama oleh pihak Dito Mahendra. Hal tersebut disampaikan melalui kuasa hukumnya Yafet Rissy.

"Ini membuat kita bertanya siapa yg mempermainkan hukum ini, jadi di satu sisi kita menghormati keputusan penyidik untuk tidak ditahan, tapi di sisi lain kita menyesalkan mengapa sudah ditahan tapi dilepaskan," ungkap Yafet di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (25/7/2022).

Selain itu, rasa keberatan juga datang dari Indra Tarigan. Ia mengatakan jika keputusan tersebut atas alasan kemanusiaan, justru terkesan tidak manusiawi. Ia juga sampai membandingkan soal Nikita Mirzani dengan mendiang Vanessa Angel.

"Kalau alasan kemanusiaan dikeluarkan itu tidak manusiawi ya, Vanessa Angel anaknya umur 4 bulan, ada buktinya," ungkap Indra Tarigan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 25 Juli 2022. Dikutip dari laman IntipSeleb (26/7)

Indra juga sempat menyindir Nikita Mirzani yang terlihat aktif di media sosial setelah dinyatakan bebas.

"Sedangkan NM pas keluar lihat kan, bikin TikTok masih aktif. Jadi kami di sini berkumpul siapa pun di belakangnya jangan ikut campur dalam kasus ini. Karena kita semua sama di depan hukum. Jangan ikut campur di belakang dia dalam kasus ini," pungkas Indra.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral