Ustaz Yusuf Mansur.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Rumah Ustaz Yusuf Mansur Ramai Digeruduk Massa Lagi, Korban Investasi Batu Bara Merasa Geram Nuntut Hingga Mubahalah Begini

Kamis, 25 Agustus 2022 - 18:01 WIB

Jakarta - Sosok Ustaz Yusuf Mansur yang dikenal sebagai dai kondang dengan beberapa bisnisnya yang beberapa waktu lalu jadi sorotan atau bermasalah. Kini rumah Ustaz Yusuf Mansur ramai digeruduk massa lagi, Korban Investasi Batu Bara merasa geram nuntut hingga Mubahalah.

Para korban dari investasi batu bara milik Ustaz Yusuf Mansur, menggeruduk kediaman ustaz tersebut yang berada di Jalan Ketapang Poncol, Cipondoh, Kota Tangerang, pada rabu, 24 Agustus 2022. 

Bikin Heboh, Rumah Ustaz Yusuf Mansur Ramai Digeruduk Massa Lagi, Korban Investasi Batu Bara Merasa Geram Nuntut Hingga Mubahalah.

Mereka datang dari Bogor, Jawa Barat, yang mana, sekaligus pengurus dan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata, Bogor.

Aksi mereka di kediaman Ustaz Yusuf Mansur untuk mempertanyakan kejelasan program investasi yang diikuti 250 pengurus dan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata.

Para massa atau korban investasi ini ada yang mengenakan kaos yang menarik perhatian, dengan bertuliskan,"Ustad Yusuf Mansur DKK kembalikan uang kami (investor batu bara Masjid Darussalam Cibubur)".

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral