Momen Akrab Keluarga Ferdy Sambo Bersama Para Ajudan Makan Bareng..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Viral! Momen Akrab Keluarga Ferdy Sambo Bersama Para Ajudan Makan Bareng, Brigadir J Jadi Sorotan Netizen

Minggu, 11 September 2022 - 20:26 WIB

Jakarta - Jauh sebelum peristiwa kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang kini telah menetapkan lima tersangka beserta perannya, Ada  momen akrab keluarga Ferdy Sambo bersama para ajudan makan bareng, Brigadir J jadi sorotan netizen, Minggu (11/9/2022).

Kehidupan Eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo seolah tidak pernah luput dari sorotan publik, usai terungkap perannya menjadi dalang pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yoshua serta menjadi tersangka Obstruction Of Justice atas menghalang-halangi jalannya penyelidikan Kasus Brigadir Yoshua.

Viral! Momen Akrab Keluarga Ferdy Sambo Bersama Para Ajudan Makan Bareng, Brigadir J Jadi Sorotan Netizen.

Potret Keluarga Ferdy Sambo dan Para Ajudan. (ist)

Terbongkarnya peran dari Ferdy Sambo berimbas pada karir dan pangkat yang dicopot hingga sampai dipecat dari kepolisian melalui sidang kode etik Polri karena terlibat dua kasus yakni kasus pembunuhan berencana dan terlibat obstruction of justice.

Baru-baru ini beredar potret kebersamaan Ferdy Sambo beserta keluarga dan para ajudannya yang diambil beberapa waktu lalu, sebelum peristiwa mengenaskan atau tragedi berdarah yang terjadi di rumah dinas Duren Tiga.

Kehidupan pribadi dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi turut menjadi perhatian dan pembahasan oleh berbagai kalangan publik atau netizen karena namanya terus mencuat dalam beberapa bulan terakhir ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral