Komentar Rizky Billar Soal Diboikot Televisi Karena Melakukan KDRT, Bakal Comeback?.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Begini Komentar Rizky Billar Soal Diboikot Televisi Karena Melakukan KDRT, Bakal Comeback?

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 16:57 WIB

Jakarta - Lesti Kejora secara mengejutkan mencabut laporan polisi kepada Rizky Billar, setelah sang suami ditetapkan tersangka. Begini komentar Rizky Billar soal diboikot televisi karena melakukan KDRT, Sabtu (15/10/2022).

Sebelumnya, publik dibuat heboh soal masalah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini dimulai terkait adanya dugaan kasus perselingkuhan dan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang menyeruak pada 29 September 2022 berhasil menyita perhatian publik dan penggemar Leslar. Adapun begini komentar Rizky Billar soal diboikot televisi karena melakukan KDRT, Bakal comeback? 

Polres Metro Jakarta Selatan diketahui telah mengabulkan permohonan penangguhan penahanan terhadap Rizky Billar yang dimohonkan oleh kuasa hukumnya Hotma Sitompul dan sang istri Lesti Kejora. Dengan demikian, Jumat malam 14 Oktober 2022, Rizky Billar sudah bisa bernafas lega dan kembali beraktivitas. 

Meski demikian, Rizky Billar tetap wajib melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan berdasarkan pasal 31 ayat 1 KUHAP (Kitab Undang-undang Hukum Acara Pidana). Selain itu proses penyidikan dan proses keadilan restorasi terhadap Rizky masih berlanjut

Pasca ditangguhkan penahanannya, lantas bagaimana karir Billar di industri hiburan tanah air? Terlebih beberapa waktu lalu, pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat yang telah menyurati seluruh lembaga penyiaran agar memboikot para pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Lantas bagaimana tanggapan Billar terkait dengan hal itu? 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral