Wirda Mansur sebut dapat mobil 1,4 M.
Sumber :
  • Instagram/@Wirda_mansur

Lagi-lagi Jadi Omongan, Wirda Mansur Ngaku Dapat Mobil Seharga Rp1,4 M Setelah Sedekah Rp50 Juta!

Jumat, 21 Oktober 2022 - 11:13 WIB

Jakarta - Sempat menuai cibiran terkait latar belakang kampus, kini Wirda Mansur, putri Yusuf Mansur, kembali jadi sorotan publik.

Wirda Mansur disebut warganet ‘pamer harta’ karena bercerita tentang pengalamannya bersedekah Rp 50 juta kepada orangtuanya.

“Pah, ini ada sedikit rezeki yang aku punya, ini emang sedikit, tapi doain ya, Pah,” cerita Wirda Mansur dalam video yang beredar di media sosial Twitter @ustadchen.

Dalam video yang beredar tersebut Wirda Mansur juga mengklaim bahwa besaran uang Rp50 juta bukanlah hal yang besar bagi sang ayah, Yusuf Mansur.

Pasca memberikan uang sebear Rp50 juta tersebut, Wirda Mansur mengaku bahwa dirinya ingin membeli mobil. Sebenarnya mobil tersebut bisa dibeli olehnya dengan kondisi keuangan saat ini.

Namun ia memilih untuk menunggu keajaiban Tuhan terlebih dahulu.

“Bisa aja gue beli mobil, tapi gue tuh lagi menunggu keajaiban Allah gitu, loh,” terang Wirda Mansur sambil berlinang air mata.

Menurut Wirda Mansur, dirinya pernah mendapatkan nasihat bahwa jika seseorang sering memberi maka Tuhan akan memberi lebih, bahkan hingga 700 kali lipat. Cerita berlanjut di mana Wirda Mansur tanpa sadar menceritakan tentang keajaiban sedekah yang dirasakannya.


Wirda Mansur berpose bersama mobil mewah (Instagram/@Wirda_mansur)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:08
01:52
01:57
01:49
02:07
01:58
Viral