Jin BTS Wamil.
Sumber :
  • Intipseleb

Jin BTS Mulai Wamil Hari Ini, Kamo Pelatihan Militer Tulis Pernyataan untuk ARMY

Selasa, 13 Desember 2022 - 11:15 WIB

Jakarta - Kim Soekjin atau Jin BTS memulai wajib militernya hari ini Selasa (13/12/2022). Kepergian memberbtertua ini membuat ARMY selaku penggemar khawatir akan keadaan Jin BTS. Apalagi Jin diketahui bertempat di unit orajurit aktif Angkatan Darat.

Atas hal tersebut, kamp pelatihan militer menulis pernyataan untuk para ARMY agar jangan khawatir tentang tempat Jin BTS akan menjalani pelatihan.

"Bootcamp divisi 5 mereka dikenal baik. Mereka memiliki bangunan mutakhir dan budaya militer/barak yang maju di antara divisi depan menjadikannya unit terbaik dalam hal hak asasi manusia dan fasilitas kesejahteraan."

"Peserta pelatihan dapat menggunakan telepon mereka selama 30 menit per hari. Selain itu, semua area latihan/lapangan terletak di dalam kompleks dan dapat dicapai dalam 10 menit sehingga tidak akan ada kelelahan karena relokasi antar latihan,” tulis salah satu pihak kamp militer dilansir dalam Instagram @madnae_jin, Selasa (13/12/2022).

Dalam pernyataan kamp militer itu disebutkan bahwa Jin BTS boleh menggunakan HP selama 30 menit per-harinya selama periode pelatihan 5 minggu. Namun jika ia sudah resmi menjadi tentara aktif maka kesempatannya memegang HP tidak akan terlalu bebas.

Atas pernyataan terseut, ARMY membajiri kolom komentar mengaku tenang.

“Semoga seokjin selalu dikelilingi orang baik,” tulis salah satu warganet.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral