Kasus Pencemaran Nama Baik.
Sumber :
  • kolase tvOnenews.com

Dito Mahendra Mangkir Lagi, Nikita Mirzani Kesal, Fitri Salhuteru: Ini Melecehkan Pengadilan

Selasa, 20 Desember 2022 - 14:00 WIB

tvOnenews.com - Sidang ketiga kasus pencemaran nama baik yang dengan terdakwa Nikita Mirzani, kembali tidak dihadiri oleh saksi sekaligus pelapor, Dito Mahendra.

Sebagaimana diketahui, sidang kasus yang menjerat Nikita Mirzani tersebut sampai pada agenda pemeriksaan saksi. Dalam agendanya, Dito Mahendra akan memberikan kesaksiannya sebagai saksi korban. 

Namun, hingga tiga kali pemanggilan Dito Mahendra tidak kunjung memperlihatkan batang hidungnya. Hal ini tersebut kemudian membuat Nikita Mirzani geram.

Tak hanya itu, sahabat Nikita, Fitri Salhuteru pun ikut kesal atas mangkirnya Dito Mahendra.


Nikita Mirzani (Instagram/Nikita Mirzani)

Sebagaimana yang disampaikan melalui unggahan instagram pribadinya, Fitri Salhuteru mengungkapkan bahwa, tindakan mangkir yang dilakukan Dito seolah melecehkan lembaga negara.

“Terima kasih yang mulia majelis hakim. Semoga JPU dan kepolisian bisa menghadirkan secara "paksa" para saksi yang sudah dipanggil 3 kali secara patut tetapi seolah melecehkan pengadilan sebagai lembaga negara, lagi lagi tidak hadir di persidangan.” tulis Fitri Salhuteru dalam unggahan instagramnya, dikutip Selasa (20/12/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral