Nikita Mirzani saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Serang.
Sumber :
  • IntipSeleb/Yudi

Nikita Mirzani Ngamuk Di Sidang, PN Serang: Kondisi Psikisnya Masih Agak Terganggu

Rabu, 21 Desember 2022 - 14:00 WIB

Jakarta - Ramai menjadi perbincangan publik soal tindakan Nikita Mirzani yang diduga  membanting mikrofon hingga melempar map berkas dalam sidang kasus dugaan pencemaran nama baik pada 19 Desember 2022 lalu.

Insiden tersebut berawal dari aksi adu mulut Nikita Mirzani dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) masalah sulitnya meminta izin untuk berobat.

Perempuan yang akrab disapa Nyai itu kemudian terlihat menepis mikrofon hingga terjatuh dan sampai melempar map berkas. Hal itu terjadi setelah majelis hakim mengetuk palu, menandakan sidang sudah selesai.

Pihak Pengadilan Negeri (PN) Serang akhirnya menegur keras perbuatan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani dalam sidang tersebut.

Kritikan dan masukkan untuk terdakwa Nikita Mirzani disampaikan oleh humas Pengadilan Negeri (PN) Serang, Uli Purnama. Dia menyayangkan aksi sang artis dalam sidang tersebut.

"Nikita kalau enggak salah itu meminta dokumen. Sebenarnya bukan melempar, tapi menepis mikrofon ya, mendorong," ujar Humas PN Serang, Uli Purnama kepada awak media di Pengadilan Negeri (PN) Serang, dikutip dari laman VIVA (21/12/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
01:06
01:48
01:38
06:57
Viral