Tiko, anak yang merawat Ibu Eny dalam Rumah Mewah tanpa Listrik dan Air selama 12 Tahun.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Meski Dikatakan Anak dari Hubungan Gelap, Kasih Sayang Tiko Tetap Ada untuk Ibu Eny dan Pak Herman Moedji

Minggu, 8 Januari 2023 - 22:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tiko menjadi sorotan publik, setelah video tentang dirinya yang tengah merawat ibunya yang mengalami gangguan jiwa (ODGJ) di sebuah rumah mewah yang terbengkalai selama 12 tahun. 

Satu hal yang menjadi sorotan saat Tiko merawatnya seorang diri di rumah yang sudah tidak teraliri air maupun listrik selama 12 tahun lamanya. 

Namun setelah video tersebut viral, ternyata timbul sebuah kesalah pahaman. Tiko sebelumnya mengatakan bahwa ibunya, Eny telah ditinggal oleh ayahnya yang bernama Herman Moedji Susanto.

Namun keluarga besar dari ayahnya tidak terima dan mengatakan bahwa sang ayah yang merupakan mantan suami Ibu Eny telah diusir dari rumah mewah tersebut.

kandung-herman-moedji-tidak-terima-ayahnya-dituding-meninggalkan-ibu-eny-ini-alasan-mantan-suami-ibu-eny-pergi">

Lalu anak kandung serta cucunya mengatakan bahwa Tiko bukanlah anak kandung dari Ibu Eny dan Pak Herman. Melainkan anak dari hubungan gelap teman dari Ayahnya. 

Meski begitu, dirinya tetap tidak peduli dengan perkataan dari keluarga besar pak Herman. Dirinya menanggapi dengan bijak apa yang dimaksud oleh keluarga pak Herman Moedji.

Seperti apa tanggapan dari Tiko mengenai perkataan keluarga dari Herman Moedji Susanto, simak informasinya sebagai berikut.

Tiko Bukanlah Anak Kandung Ibu Eny dan Herman

Setelah kisah haru Tiko yang merawat Ibu Eny viral di media sosial, kini muncul pengakuan mengejutkan dari anak mantan suami Ibu Eny Herman Moedji Susanto.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral