Norma Risma Miliki Bukti Kuat Melawan Rozy.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Siap Melawan Rozy, Hotman Paris Sebut Norma Risma Miliki Bukti Kuat untuk Hadapi Sang Mantan suami

Selasa, 10 Januari 2023 - 05:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Rozy Zay Hakiki yang namanya kini sedang dibicarakan publik terkait kasusnya yang menyebutkan ia berselingkuh dengan ibu mertuanya kini telah mengambil tindakan.

Sang mantan istri, Norma Risma belakangan ini telah mencurahkan isi hatinya melalui media sosial. Video curhatan dirinya kini telah viral di media sosial yang menceritakan perbuatan Rozy yang berselingkuh dengan Ibu kandung Norma. 

Ditambah lagi sebuah video klarifikasi yang telah terunggah melalui video podcast dalam kanal Youtube milik artis sekaligus pebasket, Denny Sumargo. 

Atas dasar hal tersebut, kini Rozy melaporkan Norma Risma ke pihak kepolisian dengan tuduhan pencemaran nama baik karena telah menyebarkan aibnya juga ibu mertuanya.

menantu-lebih-nyaman-di-servis-sama-ibu-mertua-ketimbang-istri-sendiri">

Tentu Norma Risma tidak takut dengan ancaman tersebut. Seorang pengacara ternama Indonesia, Hotman Paris Hutapea menyebutkan Norma Risma telah mempersiapkan amunisi kuat untuk melawan Rozy terkait somasi yang telah diberikan.

Apakah amunisi yang telah dipersiapkan Norma Risma untuk melawan Rozy, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Bukti Kuat Melawan Rozy

Mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki mengaku dirinya sudah melaporkan Norma Risma ke Polda Banten atas dugaan pencemaran nama baik. 

Namun, Norma Risma nampaknya tidak tinggal diam. Belum lama ini, Norma Risma dikabarkan telah menemui pengacara ternama di Tanah Air, Hotman Paris Hutapea untuk berkonsultasi mengenai kasusnya yang kini menjadi besar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral