itemani Oleh Pengacaranya, Ferry Irawan Keluar dari Polda Jatim Mengenakan Baju Tahanan Senin (16/1/2023)..
Sumber :
  • Sumber : Syamsul huda/ tvOne

Ferry Irawan Ngaku Rela Ditahan Demi Mendapat Kembali Cinta Venna melinda: Abi Ikhlas Menjalani

Selasa, 17 Januari 2023 - 14:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) menimpa pasangan artis tanah air. Ferry Irawan resmi mengenakan baju tahanan, Ferry Irawan ngaku rela ditahan demi mendapat kembali cinta Venna Melinda, Selasa (17/1/2023)

Ferry Irawan melakukan KDRT kepada istrinya, Venna Melinda di sebuah hotel kediri yang menuai perbincangan publik, Bahkan, atas kejadian KDRT itu membuat hidung Venna Melinda berlumuran darah.

Setelah Ferry Irawan ditetapkan menjadi tersangka kasus KDRT di Polda Jatim. Terbaru, sang aktor tahun 2000-an itu resmi mengenakan baju tahanan, Ferry Irawan ngaku rela ditahan demi mendapat kembali cinta Venna Melinda.


Kolase foto Venna Melinda saat hidungnya berlumuran darah dan foto kemesraan bersama Ferry Irawan. (ist)

Kabar baik menghinggapi keluarga Venna Melinda beserta dua anaknya Verrel Bramasta dan Athalla Naufal, seusai sang suami resmi ditahan oleh Polda Jatim dan laporan polisi yang dibuatnya berhasil diproses dengan baik.

Ferry Irawan yang kemarin pada Senin, 16 Januari 2023 didamping kuasa hukumnya terlihat keluar dari Gedung Ditreskrimum Polda Jatim. Ferry Irawan kini dinyatakan resmi menjadi tahanan di Polda Jawa Timur.

Meski telah berstatus tersangka dan resmi ditahan atas kasus KDRT terhadap Venna Melinda. Ferry Irawan menegaskan hingga saat ini dirinya masih sebagai suami sah dari Venna Melinda, saat dirinya sempat menjumpai awak media.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral