Ferry Irawan dan Venna Melinda..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Sudah Tak tahan Lagi, Venna Melinda Bongkar Sifat Asli Ferry Irawan

Jumat, 3 Februari 2023 - 06:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dialami oleh Venna Melinda yang dilakukan oleh Ferry Irawan menjadi sorotan publik belakangan ini. Adapun, Venna Melinda bongkar sifat asli Ferry Irawan, Jumat 3/2/2023

Artis sekaligus mantan Anggota DPR RI Venna Melinda mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga yang terjadi di sebuah hotel Kediri, yang berujung penahanan Ferry Irawan status tersangka.

Venna melinda semakin mantap untuk berpisah dari suaminya Ferry Irawan setelah KDRT yang dialami pada awal tahun 2023 ini. Venna Melinda bongkar sifat asli Ferry Irawan.


Ferry Irawan dan Venna Melinda. (kolase tvOnenews.com)

Menyusul kabar perceraian itu, Venna Melinda tidak segan membongkar sartu persatu sikap Ferry Irawan selama menjalani rumah tangga bersamanya. 

Pasangan yang menikah pada Maret 2022 itu pada awalnya terlihat sangat harmonis, sering kali memamerkan kemesraan di media sosial masing-masing. Hingga akhirnya enam bulan belakangan sifat asli Ferry Irawan mulai terlihat.

"Enam bulan terakhir, Ferry mulai menampakkan sifat aslinya," kata Venna Melinda di kawasan Pondok Pinang, Rabu 1 Februari 2023 yang dikutip dari VIVA.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral