Onad Tanya Kenapa kok Islam Seolah Banyak Larangannya, Dijawab Santuy oleh Habib Jafar Husein Pakai Dalil Ini.
Sumber :
  • youtube.com

Onad Tanya Kenapa kok Islam Seolah Banyak Larangannya, Dijawab Santuy oleh Habib Jafar Husein Pakai Dalil Ini

Rabu, 5 April 2023 - 00:03 WIB

tvOnenews.com - Habib Jafar dan Onadio belakangan kerap berbincang soal agama Islam. Keduanya sering terlihat dalam beberapa tayangan podcast soal hukum agama Islam terhadap hal-hal di dunia.

Dilansir dari tayangan youtube Dedy Corbuzier dengan judul "ISLAM KEBANYAKAN GAK BOLEHNYA❗ #LogIndiCloseTheDoor - EPS. 10" yang diunggah pada 1 April 2023.

Habib Jafar dan Onadio berbincang soal mengapa banyak hal yang dilarang dalam Islam.

Dalam kesempatan tersebut Onadio didapuk sebagai host, dan juga Habib Jafar sebagai bintang tamu yang membahas sejumlah hal terkait hal-hal seputar kehidupan seorang Muslim.

Onad Tanya Kenapa kok Islam Seolah Banyak Larangannya, Dijawab Santuy oleh Habib Jafar Husein Pakai Dalil Ini. Source: youtube Deddy Corbuzier

Tayangan podcast tersebut ditujukan guna memberikan pencerahan dalam hal-hal terkait kehidupan dalam Islam dari sudut pandang non Muslim.

Dalam kesempatan tersebut, Onad bertanya kepada Habib Jafar mengapa dalam Islam banyak sekali hukum, aturan atau larangan.

Termasuk hal-hal seperti makan babi, alkohol, berjudi, berzina, memakan bangkai, membuat tato, memakan darah, dan lain sebagainya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral