Istri Selingkuh dan Berzina dengan Pria Lain, Bagaimana Sikap Suami? Ini Penjelasan Ustaz Syafiq Riza Basalamah.
Sumber :
  • youtube.com

Istri Selingkuh dan Berzina dengan Pria Lain, Bagaimana Sikap Suami? Ini Penjelasan Ustaz Syafiq Riza Basalamah

Sabtu, 15 April 2023 - 18:06 WIB

tvOnenews.com - Apa jadinya jika sang istri ketahuan selingkuh dan berzina dengan pria lain, apa yang harus dilakukan seorang suami?.

Dalam salah satu ceramahnya, Ustaz Syafiq Riza Basalamah menjawab salah satu pertanyaan jamaah terkait istri yang berzina dengan pria lain.

Apakah seorang suami harus tetap sabar dan memaafkan perlakuan istri yang demikian, atau justru harus tegas dengan menceraikan istri yang sudah berzina dengan orang lain tersebut. 

Ustaz Syafiq Riza Basalamah memberikan jawaban terkait masalah ini agar kaum muslimin mengetahui jalan terbaik bagi paksu dan bunda. 

Dilansir dari channel youtube Sunnah_vid, berikut penjelasan Ustaz Syafiq Riza Basalamah dengan judul "Ketika istri ketahuan berzina dengan orang lain || ustadz Syafiq Riza basalamah" yang diunggah 15 Sep 2021.

"Berzina adalah sebuah dosa yang sangat keji, tidak ada hukuman di dunia untuk sebuah tindakan dosa yang lebih buruk dari zina," ujar Ustaz Syafiq Riza Basalamah. 

Istri Selingkuh dan Berzina dengan Pria Lain, Bagaimana Sikap Suami? Ini Penjelasan Ustaz Syafiq Riza Basalamah. Source: youtube Sunnah_vid

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral