Syaikh Assim Al-Hakeem yang Viral Juga Singgung soal Perayaan Maulid: Memangnya Para Sahabat yang Cinta Nabi Merayakan? Tidak Kan....
Sumber :
  • tim tvOnenews

Syaikh Assim Al-Hakeem yang Viral Juga Singgung soal Perayaan Maulid Nabi: Memangnya Para Sahabat yang Cinta Nabi Merayakan? Tidak Kan...

Selasa, 1 Agustus 2023 - 14:30 WIB

tvonenews.com - Dalam salah satu ceramahnya, Syaikh Assim al hakeem menyita perhatian banyak kalangan soal perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Ketegasan Syaikh Assim al hakeem menegur panitia penyelenggara dan para jamaah saat melakukan amaliah bid'ah.

Syaikh Assim al hakeem yang merupakan tokoh terkemuka Islam dan kerap menyampaikan dakwahnya dalam bahasa Inggris ini mengajak umat muslim agar memahami kembali ajaran Islam yang sebenar-benarnya.

Syaikh Assim al hakeem  menyampaikan bahwa Maulid Nabi tidak pernah dilakukan oleh para sahabat Nabi, simak penjelasannya berikut ini.

Ilustasi Maulid Nabi. Syaikh Assim Al-Hakeem yang Viral Juga Singgung soal Perayaan Maulid Nabi: Memangnya Para Sahabat yang Cinta Nabi Merayakan? Tidak Kan...Source: istockphoto

Dilansir Selasa (01/08/23) dari tayangan YouTube channel Our life Moslem Channel dengan judul "Tegasnya Syaikh Assim al hakeem - Mengajak muslim indonesia Tinggalkan amalan Bid'ah!," yang diunggah pada 01 Agustus 2023.

"Ini adalah masjid, dan masjid adalah rumah Allah. Dan saya perhatikan di Indonesia, setiap kali saya datang di kota-kota ini mereka mengucap Takbir, dan setiap orang menyahut, Allahu Akbar!," ujar Syaikh Assim Al-Hakeem.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral