Super Series jadi angin segar untuk ekosistem esport Indonesia.
Sumber :
  • antara

Super Series Jadi Angin Segar Untuk Ekosistem Esport Indonesia

Rabu, 29 Juni 2022 - 00:00 WIB

Jakarta, tvOne

Pertandingan Grand Final Super Esports Series, yang telah selesai digelar pada akhir pekan lalu, menjadi angin segar untuk ekosistem esport di Tanah Air,, kata Rekt,  pro player dari klub EVOS Esports.

Menutut Rekt, turnamen yang menggandeng para komunitas di berbagai daerah di Indonesia ini dapat dijadikan sebagai batu loncatan positif untuk berkarier sebagai pemain profesional.

"Menurut saya Super Esports Series bagus buat bisa melihat player-player yang belum kelihatan di tim esports profesional. Mudah-mudahan setelah ajang ini mereka bisa berkarir masuk ke tim profesional seperti saya," ujar Rekt melalui keterangan tertulis yang diterima Antara di Jakarta, Selasa.

Grand final Super Esports Series Season 2 juga dimeriahkan oleh para pro player kenamaan yang bertanding satu tim bersama Superfriends. Selain Rekt, ada pula Udil dari Atler Ego yang memanaskan final game Mobile Legends: Bang Bang.

Ada pula Ryzen dari Bigetron Esports dan Microboy dari Evos Esports yang meramaikan pertandingan game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Dalam pertandingan Super Match, Rekt berbagi pengalaman dan pengalaman menarik kepada Superfriends mengenai gameplay.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral