Barito Putera Jamu Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman Punya "Resep Rahasia".
Sumber :
  • www.baritoputera.co.id

Barito Putera Jamu Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman Punya "Resep Rahasia"

Sabtu, 4 September 2021 - 14:36 WIB

Tangerang, Banten - Barito Putera akan melakoni laga berat mengawali liga 1 musim 2021-2022. Mereka akan menantang Persib Bandung di stadion Indomilk Sport Center Tangerang, Banten, sabtu malam ( 04/09 ).

Jauh dari rumah membuat pertandingan ini terasa lebih menantang, namun hal itu dimaklumi oleh laskar Antasari karena pandemi covid 19 memaksa kompetisi liga 1 berjalan tidak normal. Rizky Pora dan kawan-kawan mengintai peluang untuk mencuri angka dari sang lawan yang bertabur bintang. Persib Bandung memang gemerlap, mereka diperkuat sejumlah pemain asing berkualitas seperti Wander Luiz ataupun Geoffrey Castillion. Belum sejumlah nama pemain naturalisasi yang akan menjadi pilar utama, ada sosok Ezra Walian dan Esteban Vizcarra yang siap mengancam gawang Barito.

Tapi Djadjang Nurdjaman tak mau menyerah, anak asuhnya yang banyak dihuni oleh pemain muda merupakan senjata rahasia yang siap membuat kejutan. “Jadi kami betul-betul, sesuai arahan owner, kami benar-benar mengandalkan pemain muda hasil binaan sendiri,” ujar pelatih yang pernah menimba ilmu di juara Italia, Internazionale Milan itu.

Musim ini, Barito Putera masih mengandalkan sejumlah wajah lama yang sangat berpengalaman di pentas nasional. Sang kapten, Rizky Pora, diharapkan menjadi inspirasi bagi pemain muda seperti Bagas Kaffa. Sementara itu Bayu Pradana masih akan menjadi andalan Djanur untuk mengotaki serangan Barito Putera ke jantung pertahanan Maung Bandung.

Satu-satunya ujian Djadjang sabtu nanti adalah cedera yang dialami oleh salah seorang pemain asingnya.” Satu belum bisa main karena masih dalam masa penyembuhan dari cedera, Casio de Jesus. Kalau yang lainnya, insYa Allah siap diturunkan”

Pertemuan Djadjang Nurdjaman dengan Persib Bandung tak kalah menarik, mengingat dia merupakan pelatih terakhir yang memberikan gelar juara liga kepada Maung Bandung di tahun 2014.(endra/bpi/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral