Megawati Hangestri Pertiwi dan pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Betapa Sayangnya Pelatih Red Sparks terhadap Megawati Hangestri, Sampai Menyesuaikan Adab Minum dari Megatron, Bikin Takjub Netizen

Selasa, 5 Maret 2024 - 14:36 WIB

tvOnenews.com -  Megawati Hangestri Pertiwi, atlet voli putri Timnas Indonesia ini telah menjadi sorotan sepanjang bermain untuk Red Sparks di Liga Voli Korea musim 2023-2024.

Megawati Hangestri menjadi pevoli Timnas Indonesia yang saat ini memperkuat kontestan V-League, dan membawa Red Sparks kini menempati peringkat ketiga klasemen Liga Voli Korea.

Ia menjadi salah satu pemain asing yang didatangkan oleh Red Sparks musim ini bersama Giovanna Milana dari Amerika Serikat.


Megawati Hangestri dan Giovanna Milana. (KOVO)

Setelah direkrut oleh klub Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks, atlet kebanggaan voli putri Indonesia Megawati Hangestri tercatat sebagai pemain asing berhijab pertama yang bermain di Liga Voli Korea Selatan. 

Attitude-nya di lapangan juga kerap mengundang decak kagum penonton dan penggemar voli, salah satunya sikap sopan santunnya saat momen All Star Liga Voli Korea.

Seperti di sela-sela pertandingan yang dihelat pada (27/1/2024), turut juga  menjadi sorotan adalah saat Megawati tengah duduk di bangku pemain.

Namun di sebelahnya ada dua pemain lain, Park Jeong-ah (pemain AI Peppers), dan Kim Suji (pemain Pink Spiders) sekaligus legenda voli timnas Korea.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral