Megawati Hangestri dan pemain Red Sparks.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Saking Tidak Sabarnya Pemain Red Sparks Berkunjung ke Indonesia, Mereka Sampai Mau Belajar Hal Ini kepada Megawati Hangestri

Jumat, 22 Maret 2024 - 15:20 WIB

tvOnenews.com - Pemain Red Sparks tampaknya sudah tak sabar berkunjung ke Indonesia usai mereka mempelajari hal ini kepada Megawati Hangestri.

Red Sparks bersama Megawati Hangestri dijadwalkan bakal berkunjung ke Indonesia setelah V-League 2023/2024 berakhir pada April 2024.

Hal ini dalam rangka memenuhi undangan dari Kemenpora yang mengundang Red Sparks dan Megawati Hangestri untuk menjalani laga eksebisi melawan Indonesia All Star.

Seperti diketahui, Kemenpora melalui Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) secara resmi mengundang Megawati Hangestri Cs untuk berkunjung ke Indonesia.

Undangan ini berkat performa impresif yang ditunjukkan oleh Megawati Hangestri di musim pertamanya berkarier dengan Red Sparks di Liga Korea.

Bagaimana tidak, Megawati Hangestri yang belum genap semusim berseragam Red Sparks langsung menjadi top skor di Liga Korea dengan 736 poin.

Megawati Hangestri juga mengantarkan Red Sparks untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir tampil di babak play-off musim semi V-League.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral