Pelaku anak AG dengan wajah tertutup sweater hoodie saat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Sumber :
  • tim tvone/Bagas

Pihak AG Tak Keberatan Langkah Diversi Ditolak Kubu David Ozora

Jumat, 31 Maret 2023 - 01:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kubu David Ozora korban kekerasan dari Mario Dandy Satriyo menolak langkah diversi terhadap pelaku anak AG pada musyawarah diversi yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada Rabu (29/3/2023).

Kuasa Hukum AG, Mangatta Toding Allo angkat bicara terkait adanya penolakan diversi terhadap kliennya tersebut. 

Kata ia, pihaknya menghormati keputusan penolakan diversi yang dinyatakan oleh kubu korban David Ozora. 

Kendati pihaknya mengaku orang tua AG sempat melakukan pertemuan terhadap perwakilan keluarga David Ozora sebelum musyawarah diversi berlangsung. 

"Kami ingin menyampaikan dulu tanggapan kami soal diversi kemarin, kami menghormati hasil keputusan dari pihak keluarga dan kami sangat mengerti pihak keluarga apabila memng belum bisa menerima diversi ini sebagaimana yang diinginkan oleh pihak keluarga dari AG," kata Mangatta kepada awak media, Jakarta, Kamis (30/3/2023).

"Dan kami sangat menghormati itu dan kami kemairn juga sudah berkesempatan mempertemukan ortu anak AG dengan pihak keluarga dari anak korban anak D, dengan pamannya Pak Rustam dan memng sudah berkesempatan langsung untuk menyampaikan permohonan maaf dan simpati, doa kepada anak D untuk semoga segera pulih kondisinya," sambungnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral