Denny Indrayana Respons Komentar Mahfud MD dan SBY soal Keputusan MK: No Viral, No Justice!.
Sumber :
  • Istimewa

Denny Indrayana Respons Komentar Mahfud MD dan SBY soal Keputusan MK: No Viral, No Justice!

Senin, 29 Mei 2023 - 22:45 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamen Kumham), Denny Indrayana merespons pernyataan Menko Polhukam, Mahfud MD dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait dirinya yang mendapat bocoran informasi putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Adapun informasi tersebut yakni MK akan memutuskan menerapkan sistem proporsional tertutup di Pemilu 2024 mendatang.

Denny mengaku memantau pemberitaan di Indonesia soal hebohnya isu bocoran putusan MK yang terkait dirinya dari Melbourne, Australia.

"Saya mengamati perkembangan berita di Tanah Air, setelah kemarin saya mentweet ada informasi bahwa MK akan memutuskan terkait sistem pemilu menjadi proporsional tertutup kembali. Dan informasi itu direspons oleh berbagai kalangan, termasuk Presiden ke-6 RI Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Saya juga melihat tweet yang dilepaskan oleh Menkopolhukam Prof Muhammad Mahfud MD," kata Denny melalui akun instagramnya, Senin (29/5/2023).

Lantaran cuitan Denny di media sosial, isu soal bocoran putusan tersebut telah tersebar luas di berbagai platform media sosial.

"Informasi soal bagaimana putusan MK terkait Sistem Pileg Terbuka atau Tertutup sudah banyak dibahas di berbagai forum. Diskusi televisi, WA grup dan lain-lain," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral