Panji Gumilang.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Disambut bak Seorang 'Raja', Panji Gumilang Didoakan Begini oleh Para Santri Madrasah Ibtidaiyah Ponpes Al Zaytun

Rabu, 2 Agustus 2023 - 10:55 WIB

tvOnenews.com - Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun, Panji Gumilang mengumpulkan para santri Madrasah Ibtidaiyah sebelum dirinya memenuhi panggilan pemeriksaan di Bareskrim Polri pada Selasa (1/8/2023).

Panji Gumilang mengumpulkan para santri Madrasah Ibtidaiyah di halaman masjid yang berada di Pondok Pesantren Al Zaytun sebelum dirinya berangkat ke Bareskrim Polri.

Pada kesempatan tersebut, sebelum Panji Gumilang menyampaikan pidatonya, dedengkot Al Zaytun itu disambut dengan tpuk tangan oleh para santri dan juga pengajar Al Zaytun.

"Hari ini syekh mau ke Jakarta memenuhi undangan daripada Kepolisian Republik Indonesia. Jangan khawatiran anak-anakku, syekh akan menyampaikan segala pertanyaan yang akan ditanyakan," buka Panji Gumilang yang dikutip tim tvOnenews.com dalam kanal YouTube Al Zaytun Official pada Selasa (1/8/2023).

Dalam pidato pamitannya itu, Panji Gumilang meminta agar para muridnya tak perlu khawatir dengannya. Ia berjanji akan kembali lagi ke Ponpes Al Zaytun.

"Kalian jangan ikut berpikir tentang apa yang akan dilaksanakan oleh syekh dan belajarlah baik-baik. Syekh hanya beberapa jam saja, nanti pulang lagi dan berjumpa lagi. Kita berdoa kepada Allah semoga semua bisa dilancarkan dan lancar semuanya," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral