Sepeda motor dan mobil Gemoy bakal berlalu lalang di Kota Cilegon, Kota Serang, Kabupaten Serang, Lebak dan Pandeglang Banten..
Sumber :
  • Istimewa

Motor dan Mobil Gemoy Bakal Wara Wiri ke Pelosok Desa di Banten

Senin, 25 Desember 2023 - 00:27 WIB

tvOnenews.com - Sepeda motor dan mobil Gemoy bakal berlalu lalang di Kota Cilegon, Kota Serang, Kabupaten Serang, Lebak dan Pandeglang Banten. Kendaraan itu bakal dibawa oleh para relawan dari Gerakan Banten Nyata (GBN) yang isinya adalah generasi milenial atau anak muda.

Mereka akan turun ke tingkat kecamatan hingga kelurahan atau desa, untuk menyapa masyarakat dan mempromosikan Capres dan Cawapres pasangan nomor urut 02.

"Fungsi mobil dan motor untuk canvassing ke tingkatan desa, untuk mensosialisasikan dan mengkampanyekan Prabowo-Gibran,” ujar Faisal Dudayef, Koordinator GBN, dilokasi Kopdar Pemilih Muda di Kota Serang, Minggu (24/12/2023).

“Fungsinya mobil itu untuk mendistribusikan APK dan lainnya, yang substansinya agar masyarakat lebih memilih Prabowo-Gibran karena lebih kreatif," sambung Faisal Dudayef.

Peluncuran motor dan mobil Gemoy itu dilakukan saat para relawan melakukan Kopdar Pemilih Muda Kolaborasi TKN Fanta Aktivis Milenial dan Relawan Gerakan Banten Nyata (GBN).

Gerakan Banten Nyata memiliki wilayah kerja di Banten, minus Tangerang Raya. Mobil satu unit serta motor lima unit itu, memiliki gambar karikatur Prabowo-Gibran dibagian belakangnya.

Sehingga saat dikendarai para relawan, masyarakat dengan mudah melihat pasangan nomor urut 02, Prabowo Gibran yang ikonik.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
02:45
Viral