Presiden di lokasi vaksinasi massal di Sorong.
Sumber :
  • Tim Tvone

Horee!! Warga yang Divaksin Dapat Sembako dari Presiden

Senin, 4 Oktober 2021 - 13:29 WIB

Sorong - Presiden Joko Widodo didampingi sejumlah pejabat pusat dan daerah Senin pagi (4/10) meninjau vaksinasi massal di Papua Barat yang di pusatkan di Aula Yonif 762/PVT/Sorong.

Diantara pejabat pusat dan daerah yang hadir yaitu Mentri Investasi dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia, Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan,Pangdam XVIII Cendrawasih Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Tornagogo Sihombing dan sejumlah pejabat lainnya.

Kegiatan vaksinasi massal dilakukan secara serentak di Papua Barat dan diikuti oleh seluruh Kabupaten Kota.

Presiden juga berkesempatan berdialog dan memantau vaksinasi massal di seluruh Kabupaten Kota di Papua Barat secara virtual. Setiap warga maupun pelajar yang divaksin mendapat sembako dari Presiden.

Sebelum meninjau lokasi vaksin,Presiden dan rombongan terlebih dahulu melakukan penanaman jagung di Aimas,Kabupaten Sorong.

Sebelum mengakhiri lawatannya di Papua Barat khususnya di Kota dan Kabupaten Sorong, Presiden berkesempatan bertatap muka dengan unsur Forkopinda setempat di gedung LJ komplek Kantor Wali Kota Sorong.

Presiden dan rombongan di jadwalkan akan kembali ke Jakarta sore nanti.(Hanafi Tianlean/rif)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral